Hai, Masa Lalu

Hai, Masa Lalu

Apakabar kamu saat ini, aku sudah terlalu lama tidak menyapamu, dan percayalah dari dulu sampai saat ini tak pernah sedikitpun aku melupakanmu, dari sekian banyak kenangan yang pernah kita tuliskan bersama.

Saat ini, berbahagiakah kamu ?
Maafkan aku yang telah menghilang saat ini, dan doakan kesibukan yang saat ini telah aku buat sendiri, hingga berhasil nanti di masa depan dan tercapainya semua impian, terima kasih telah menjadi bagian terpenting dalam semua kisahku sebelumnya.

Sampai saat ini sudah banyak kisah yang aku simpan dan malah kuceritakan kembali, semua perasaan yang dahulu kita buat tanpa tahu darimana datangnya. Datangnya mungkin bukan dari tempat yang indah nan bercahaya, namun suatu saat pasti akan aku cerahkan kembali bila nanti ku sempat melakukannya. Kutuliskan kembali karena suatu saat nanti aku ingin melihat nya kembali, ketika aku bersamamu untuk dijadikan kisah dan mungkin pelajaran masa kini dan masa nanti.

Dan dari dahulu sampai sekarang aku hanya ingin mengucapkan terima kasih karena dirimu telah ada, tanpamu aku tak bisa bersyukur karena telah menjadi seperti saat ini, dan semoga kita saling berbahagia melihat kita yang sekarang. Sekali lagi terima kasih telah menjadi salah satu kisah dalam perjalanan indahku.

Lantas, apa pendapatmu tentang diriku saat ini ? dengan banyak belajar darimu dan semua langkah dimasa lalu telah kujadikan cerminan disetiap kehidupan dan langkah kakiku. Semoga kita bisa saling membanggakan. Semua kisah itu menjelma menjadi sebuah buku tebal dan kubaca setiap harinya dan sungguh sangat membantuku dalam setiap langkahku.

Aku selalu terus berjuang dan lebih baik lagi dimasa nanti, tanpa melupakan semuanya yang membekas didalam hati, terima kasih telah indah dimata dan telah mencerahkan didalam hati.

Bandung, 10 Mei 2016
Boksi Suryani

mm
Written by
Boksi Suryani
Join the discussion

Images not found. This may be a temporary problem. Please try again soon.

Instagram

Images not found. This may be a temporary problem. Please try again soon.

Boksi Suryani

⛰️ 6°46’36.5″S 107°35’02.9″E
✍️ Author #BoksiStory
👥 Co-Founder @cleo.outdoor
👣 Owner @lnx.gear