Ketika Pecinta Senja Bercerita (ManaSenja)

Ketika Pecinta Senja Bercerita (ManaSenja)

Reblog post si teteh “manasenja” dulu tanggal 19 Februari 2015,  judulnya ngucapin ulang tahun tapi intinya flashback banget dan gak bisa move on, kasian. oke fiks tahun 2015 berarti masih tahun ini,
URL : http://ririayhe.tumblr.com/post/111426826575/dari-kemarin-kemarin-ada-yang-requets-teh

Dari kemarin-kemarin ada yang requets, “Teh, tulisin tentang diri aku dong yaa selama kenal ini aja teh” begitu katanya yang biasa dipanggil Boksi— boksistory , padahal nama aslinya bukan itu, Febi Gelar Ramadhan. Muehehehe.

Ntah gimana bisa kenal itu orang, nih boksi teteh tulisin nih.

Awal ketemu itu saat pendakian ke Gunung Papandayan saat Maret tahun lalu, niatnya adalah nekat ke Tegal Panjang yang ada harimaunya. Ntah sadar apa nggak ternyata kita nitip carriel ke tenda milik kelompok Boksi dan akhirnya nekat turun berdua bersama teman saya, Lubeck. Ditengah hutan yang mendung dengan kehati-hatian karena ada harimau, bertemulah saya dengan tim Boksi. Setelahnya naik kembali ke peristirahatan tenda, ketemu lagi. EAAAAAAAAK jangan senyum-senyum Bok! Setelahnya bergantinya hari menjadi pagi yang cantik kala itu. (Ini kenapa bahasa tulisannya kayak boksistory.wordpress.com) minyak goreng yang kami bawa kurang dan akhirnya minta ke tim Boksi. Jeng jreeeet… setelah seminggu berlalu, di akun Twitter kita bertemu kembali “widih si teteh pas waktu dipapandayan kan ini teh? hahahahaha” dan merambah kesemua akun sosial media. tjakep pep-_-

Mei tahun lalu pun, ada sedikit kekecewaan. Diajak untuk Pendakian Gunung Prau sudah beres untuk masalah logistik dan transport. SUDAH BERES SEMUA DEH. Kemudian malam H-1 digegerkan oleh keluarga untuk DICABUT IZIN PERGI KE PRAU. Duar!! Sedih men. BANGET. Ga bohong. Digrup cuman bisa baca doang tanpa komen apapun. Nyesek melebihi ditinggal kereta yang mau jalan.

“JADI INTINYA APA TEH?”

Cuman nulis aja biar ga ditagih terus sama Boksi :D

By the way untuk febi a.k.a pepi a.k.a boksi suryani a.k.a pipi bolong, selamat menempuh tempat kerja baru, lingkungan baru, tempat tinggal baru, status baru (stastus baru? jelas-jelas jomblo gitu ya. Ah! teteh ga peka nih), tujuan jalan-jalan baru, (intinya aja deh teh) selamat untuk umur baru. (hah umur baru teh?) iya anggap saja begitu, menempuh hidup di kerasnya ibukota dengan sendirinya hanya bertemankan sepeda dan carriel yang besar untuk membawa semua keluh kesah bosan ditengah kota yang padat ini. Sehat sehat ya (ciee perhatian banget teh, ya ga gitusih, kasihan aja boksi dijakarta sendiri hiks kan jomblo) kuliahnya LANCAR jangan banyak madol! baru juga semester dua! Sini teteh OSPEK! Bikin keluarga bangga di cipeundeuy sana.
Satu lagi, kapan kita kemana? *senyum sini whatsapp kalau kata shaddam*. Kita generasi 95 tapi beda zaman ya ehem banget aku zaman 2012 kamu zaman 2015 hiks hiks berasa banget tuanya, eits tapi tetep yang lebih keliatan tua, boksi. Halah makin absurd yasudah intinya ini eaaaaps. Jangan tagih-tagih teteh lagi, sekarang teteh yang tagih Boksi buat traktir teteh untuk umur yang genap sekarang. Iya teh selow weh itu mah.

Yihaaaaa, Barakallah fii umrik, Febi^^

Bekasi, 19 Februari 2015.

Dan sengaja di reblog pun agar si teteh yang suka flashback ini ada temennya dari ketidakberdayaan move on yang menggoyahkan hati dan pada curhatan diri di blog nya.
Mengenal lebih lanjut si teteh bisa dicek di tumblr nya : http://ririayhe.tumblr.com

BoksiSuryani
Bandung, 15 Oktober 2015

mm
Written by
Boksi Suryani
Join the discussion

2 comments
Instagram has returned empty data. Please authorize your Instagram account in the plugin settings .

Instagram

Instagram has returned empty data. Please authorize your Instagram account in the plugin settings .

Boksi Suryani

⛰️ 6°46’36.5″S 107°35’02.9″E
✍️ Author #BoksiStory
👥 Co-Founder @cleo.outdoor
👣 Owner @lnx.gear