Logika Para Pekerja Muda

Logika Para Pekerja Muda

KATANYA anak SMK dicipta memang untuk jadi pekerja, sudah siap skill bertalenta dan mampu melakukan apapun yang diminta dengan segala hambatan yang ada, dan akhirnya menjadi incaran para pengusaha untuk membantu setiap lini bisnis di perusahaannya.

Hanya fokus bekerja, tak banyak meminta, dan yang penting hidupnya terjaga dan berharap bisa hidup sejahtera. Mengesampingkan cita-citanya, berkompromi dengan semua keadaan apa yang dipunya sehingga

Berkeinginan lepas dari hanya tittle lulusan SMK, ingin selalu melanjutkan diploma hingga sarjana dengan kemampuan yang ada, tujuan memperbaiki semua citra dan pendapatannya, merubah pandangan dari cuman yang penting kerja, hingga memang benar dibutuhkan keberadaannya.

Tanpa rasa bersyukur, semua yang dikerjakan hanyalah keluhan yang tiap hari dicurahkan. Jaminan kesehatan, upah minimal sesuai peraturan ketenagakerjaan, waktu penggajihan yang sudah ditetapkan tanpa adanya tunda-tundaan, dan tentunya dipikirkan untuk kesejahteraan.

Rasa untuk selalu ingin memompa diri lebih baik lagi memang hal yang perlu terus diasah, mental pantang mengeluh serta pantang untuk menyerah, dan tentunya tetap pasrah pada sang pemilik rencana dari segala usaha yang sudah tercurah.

“Boleh masih dalam keadaan lemah, namun jangan menyerah dan salah untuk menjadi gagah”

Bandung, 11 Juli 2019
#BoksiStory

mm
Written by
Boksi Suryani
Join the discussion

Boksi Suryani

⛰️ 6°46’36.5″S 107°35’02.9″E
✍️ Author #BoksiStory
👥 Co-Founder @cleo.outdoor
👣 Owner @lnx.gear