Penghujung Ramadhan di Bulan Juni

Penghujung Ramadhan di Bulan Juni

Dan sampailah ku di penghujung Ramadhan ini, dimana masa cerita indah telah tertuliskan diatas hari-hari ku dan puluhan sajak-sajak ku. Mengawali dengan menerka kisah-kisah terdahulu yang mungkin bisa ku ulang kembali ditahun ini dan membuatnya lebih baik lagi. Mengambil secerca harapan dimasa kelam yang mungkin dahulu tenggelam namun biar ku gali terakhir kalinya dan ku kubur kembali dengan lebih dalam dan lebih dalam lagi.

Harapan demi harapan tiap tahun menambah daftar dan coretan yang telah aku buat sebelumnya, bertambah semakin bertambah karena ku lupa atau ku malas untuk merealisasikannya. Benar saja ku sudah mulai lupa tentang cita dan cerita cinta dahulu kala. Memang saat nya untuk membuka mata dan melangkah lebih lebar dari sebelumnya.

Dan dari banyaknya teman-teman yang saat ini masa lalu telah bersama, tetap masih mengejar satu dan lebih untuk merubah segalanya, memang ku tak mampu melempar asa bila kita tak selalu bersama, ku hanya mampu menjadi juara bila kamu datang dan mendorongnya, namun tak ada yang mustahil bila aku atau kamu bisa menjalani nya seorang diri dan menjadikan nya pembuktian atas penantian dan pencapaian yang diidam-idamkan.

Dan mari membicarakan hal-hal yang ingin dicapai ditahun baru ini :

  • Tak hanya ingin mendapat gelar di dunia, ku pun selalu ingin menjadi orang taat beragama, lebih sering menjalankan kewajiban-kewajiban dari-Nya, meninggalkan semua larangan-Nya, dan selalu mengikuti semua ajaran utusan-Nya.
  • Dan diriku mungkin tak pandai atau rajin dalam membaca, tapi ku ingin selau belajar menulis untuk mengemukakan cita dan angan-angan yang ada, untuk sekedar bercerita dan mengungkapkan semua yang ada.
  • Dijelaskannya pendamping hati dan pemerhati diri ini.
  • Semoga semua ketikan dan key “Enter” ini tertekan semuanya keluar atas dasar dari hati dan pencerminan diri.

Maha benar Allah dengan segala takdir dan pencapaian doa yang selalu tercipta disetiap malamnya.

 

Bandung, 26 Juli 2017
Boksi Suryani

mm
Written by
Boksi Suryani
Join the discussion

Boksi Suryani

⛰️ 6°46’36.5″S 107°35’02.9″E
✍️ Author #BoksiStory
👥 Co-Founder @cleo.outdoor
👣 Owner @lnx.gear