Sudahi Catatan Ini

Sudahi Catatan Ini

Saya terjebak dalam dan terperangkap dalam papan ketik ini, berlayar menyala dan pembuat fokus teralihkan. Bertahun-tahun rutinitas kadang hanya seperti itu-itu saja sobat, sekali-kali marilah sini sebentar nikmati kesenyapan malam nan sunyi, sambil pelan-pelan renungkan apa yang sudah sama kita lalui bebertapa tahun, bulan, hari, jam, menit dan detik yang lalu sobat, tentang apapun yang sudah pergi dan yang menanti, akan datang suata masa-masa sepi dan yang masih terus ramai dan masa muda yang selalu kita banggakan atau kita sesali saat masa tua yang pasti akan datang dan pasti terjadi itu.

Saat-saat indah yang pernah aku, kamu dan mereka rasakan, tak tau kapan kita mengucap syahadat, yang jelas tak terasa keindahan Allah sungguh benar adanya, Islam adalah pertama dan ciptaan nya yang kedua, bersyukur-bersyukur dan bersyukur. Dan tak terasa umur sudah berbicara segalanya, pencapaian cita-cita dan bekal masa tua yang ada depan mata, siapa yang mendampingi kamu serahkan pada-Nya untuk segala-galanya, yang jelas tak mendahului apa yang jadi kehendak maha pencipta untuk jadi satu orang yang tercinta.

Maka dukunglah aku dan dan kepercayaanku, bahwa semua qada dan qadar akan terbukti dengan usaha dan penentuan indah kita suatu saat nanti, mungkin orang sudah bosan karena saya selalu bersenandung tentang dirimu hai bidadari, selama bukan maksiat dan lalarang perintah-Nya.

Mungkin juga terlalu banyak yang saya katakan hari demi hari,atau mungkin semua takkan selesai walau salah satu dari kita bosan dan tiba untuk mati dan tak ada waktu lagi di dunia titipan-Nya dan untuk jadi khalifah-Nya, pandai benar kita, iya pandai benar, benar-benar untuk mengahancurkan dan pertumpahan darah, ayatnya selalu terngiang dan memang benar adanya, kadang lupa siapa kita dan untuk apa kita ada,

”Sesungguhnya Aku hendak menjadikan seorang khalifah di muka bumi.” Mereka berkata: ”Mengapa Engkau hendak menjadikan (khalifah) di bumi itu orang yang akan membuat kerusakan padanya dan menumpahkan darah, padahal kami senantiasa bertasbih dengan memuji Engkau dan mensucikan Engkau?”. Tuhan berfirman: ”Sesungguhnya Aku mengetahui apa yang tidak kamu ketahui”(QS. Al-Baqarah:30)

Sudahlah, tak penting apa yang aku katakan, cukup sudah apa yang aku catat malam-malam ini dan berikutnya, heran benar dengan apa yang aku lakukan bila benar-benar tak ada sumber dan manfaatnya, hanya pandai dan cukup nikmati saja malam ini dalam sunyi tapi atau mungkin nanti malam dalam sujud atau malam-malam berikutnya saya lanjutkan lagi.

Inspirasi : Status Ustadz Felix Siauw

#BoksiStory
Jakarta, 25 April 2014

mm
Written by
Boksi Suryani
Join the discussion

Instagram has returned empty data. Please authorize your Instagram account in the plugin settings .

Instagram

Instagram has returned empty data. Please authorize your Instagram account in the plugin settings .

Boksi Suryani

⛰️ 6°46’36.5″S 107°35’02.9″E
✍️ Author #BoksiStory
👥 Co-Founder @cleo.outdoor
👣 Owner @lnx.gear